CITRA PLUS. Setiap perempuan pastinya ingin mempunyai wajah yang cantik, sempurna dan proporsional. Namun, sebagian orang besar juga beranggapan jika kecantikan wajah mempunyai standarnya sendiri. Seperti standar kecantikan para masyarakat yang telah beredar di seluruh Indonesia saat ini. Contohnya yaitu perempuan dikatakan cantik jika mempunyai hidung mancung, pipi tirus, mata lebar, kulit putih bersih, dagu lancip dan sebagainya. Padahal, pada dasarnya setiap perempuan juga telah diciptakan cantik dengan berbagai ciri khas masing-masing.

Karena percayanya terhadap standar kecantikan tersebut yang diciptakan oleh para masyarakat umum, banyak para perempuan yang tidak percaya diri dengan penampilan yang dimilikinya tersebut. Hal ini yang akan mendorong banyak berbagai perempuan untuk melakukan operasi plastik. Supaya penampilannya lebih terlihat sempurna dengan standar yang telah ditetapkan oleh masyarakat umum.

Fenomena Operasi Plastik Habiskan Dana Miliaran

Dari tahun ke tahun, berbagai jenis teknologi operasi plastik kian canggih. Untuk dapat memperoleh pelayanan yang canggih tersebut serta risiko yang maksimal. Banyak berbagai perempuan yang rela untuk menghabiskan dana hingga miliaran untuk operasi plastik wajahnya.

Istilah operasi plastik ini telah lama menjadi istilah yang cukup erat dalam dunia kecantikan. Operasi plastik ini banyak dianggap sebagai salah satu jalan pintas untuk mereka yang ingin tampil cantik dan menarik dengan cara instan. Beragam prosedur operasi plastik ini juga tidak segan dilakukan oleh para perempuan. Mulai dari membuat mata besar, menghilangkan jerawat, operasi hidung supaya mancung, mengencangkan wajah, menghilangkan kantung mata, memperbesar payudara hingga pengangkatan lemak dalam perut.

Untuk dapat melakukan berbagai prosedur tersebut biayanya tidak murah. Anda harus memeprsiapkan biaya yang mahal dan cukup besar. Hal ini tergantung dengan prosedur yang akan anda pilih. Biaya tersebut biasanya juga sudah merupakan biaya perawatan serta pasca operasi.

Perkembangan Operasi Plastik di Indonesia

Di Indonesia sendiri operasi plastik ini tidak ada data akurat sejak kapan operasi plastik tersebut populer di Indonesia. Bahkan dahulu, operasi plastik ini hanya merupakan tabu yang diucapkan secara sembarangan.

Dulu, klinik kecantikan di rumah sakit bedah plastik atau estetika belum banyak jumlahnya. Maka tidak heran jika banyak berbagai perempuan yang memilih untuk melakukan operasi plastik di negara lain. Salah satunya yaitu di Thailand. Salah satu contohnya yaitu artis cantik Krisdayanti yang juga menjalani operasi plastik di luar negeri. Hal ini bertujuan untuk dapat menunjang penampilannya pada bagian tubuh dan wajahnya.

Selain itu juga Nita Thalia yang menjalani operasi plastik untuk menunjang penampilannya sebagai figur publik. Beberapa selebriti lainnya seperti Nikita Mirzani serta Roy Kiyoshi yang juga melakukan operasi di wajahnya.

Banyak berbagai beauty influencer lainnya juga mengatakan bahwa menjalai operasi plastik yaitu Janine Intansari. Ia mengatakan bahwa menjalai operasi plastik pemancungan hidung di Korea Selatan.

Sejatinya operasi plastik ini merupakan salah satu pilihan bagi setiap orang. Mereka juga mempunyai alsanya yang tersendiri untuk dapat menjalai operasi plastik. Entah dari mempercantik dirinya atau merubah penampilannya. Namun yang jelas, operasi plastik ini menjadi salah satu prosedur kecantikan yang banyak diminati oleh para perempuan di dunia. Salah satunya yaitu para perempuan di Indonesia. Namun operasi plastik ini jika dilakukan dengan sembarangan ditempat sembarangan akan membuat anda berbahaya. Selain itu, efek dari operasi plastik ini juga ada kelebihan dan kekurangannya. Namun, saat ini banyak berbagai artis di Indonesia yang melakukan perawatan wajah terutama dengan melakukan operasi plastik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *