CITRA PLUS. Gading dan Ghisel merupakan pasangan selebritis yang romantis. Pasangan tersebut sering terlihat bersama dalam menghadiri beberapa acara. Namun, baru-baru ini orang tua dari Gempita tersebut dikabarkan akan bercerai. Sempat beberapa waktu tidak tampil di layar kaca, kini muncul berita bahwa Ghisel menggugat cerai Gading. Kini warganet gempar dengan berita tersebut. Pasalnya hubungan mereka selalu baik-baik dan romantis di berbagai kesempatan. Bahkan pasangan tersebut sudah lama menutupi persoalan mengenai rumah tangga mereka. Perceraian Gading dan Ghisel tersebut dibenarkan oleh ayah Gading yaitu Roy Marten.

Gading dan Ghisel kini sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Mereka sudah sepakat untuk bercerai. Proses sidang perceraian mereka memang masih berlangsung. Namun mereka sudah menjelaskan bahwa mereka akan mengakhiri rumah tangganya yang sudah dibangun selama 5 tahun dengan baik-baik. Ditengah proses perceraian mereka, Ghisel kini mendapat kabar yang kurang baik lainnya. Koneng yang merupakan ART favoritnya kini mengundurkan diri untuk bekerja sebagai ART dirumah mereka. Namun alasanya bukan karena adanya perpecahan hubungan rumah tangga mereka.

Perceraian Gading dan Ghisel
Ghisel kini selalu terlihat ceria pada saat berbicara mengenai soal perceraiannya dengan Gading yang sedang dalam proses. Namun, didepan Boy William, Ghisel tidak dapat menyembunyikan kesedihannya tersebut. Ghisel sempat menjadi tamu dalam channel Youtube Boy William.

Dalam acara tersebut Ghisel mengungkapkan bahwa ia merasakan ada sesuatu hal yang hilang dalam hidupnya. Hal yang akan ia rindukan yaitu kebersamaan sebagai orangtua dari Gempita. Mereka mungkin masih bisa bersama, namun tidak seperti dulu lagi. Meskipun bersedih, namun Ghisel tetap tidak ingin mengungkapkan apa penyebab terjadinya keretakan hubungan rumah tangga mereka.

Aktor Roy Marten kini juga buka suara mengenai perceraian Gading dan Ghisel. Roy Marten memberikan sebuah tanggapan mengenai peceraian anaknya tersebut dalam sebuah acara TV. Ia tidak hanya mengungkapkan mengenai perceraian Gading dan Ghisel. Namun juga mengatakan bahwa semuanya tersebut telah terjadi. Oleh sebab itu, Roy Marten saat itu tidak dapat mengatakan apakah ia menyesal mengenai kejadian tersebut atau tidak. Roy juga menyebut bahwa hal yang terpenting yaitu sudah adanya kesepakatan untuk dapat membesarkan Gempita yang saat ini masih kecil. Meskipun memberikan jawaban tersebut, ia juga sempat mendoakan Ghisel. Ditengah-tengah keretakan hubungan rumah tangga Gading dan Ghisel, ia juga masih berharap bahwa Ghisel dapat menemukan kebahagiaan.

Pengakuan Paman Gading Marten
Paman Gading Marten sekaligus pengacara atau kuasa hukum dari Ghisel yaitu Chris Salam juga menanggapi perceraian Gading dan Ghisel. Ia mengatakan bahwa penyebab wajah Gading sedih yaitu karena Ghisel meminta cerai berkali-kali. Banyak berbagai pihak yang masih belum menyangka bahwa hubungan rumah tangga Gading dan Ghisel akan berakhir dengan perceraian. Seperti yang telah diketahui, Gisel menggugat cerai Gading pada tanggal 19 November 2018.

Padahal pasangan tersebut sering dianggap merupakan salah satu pasangan yang romantis dan harmonis. Kisah cinta pasangan tersebut membuat banyak berbagai orang takjub. Apalagi pada saat Gading dan Ghisel dikaruniai seorang putri yang pintar yaitu Gempita Nora Marten.

Menanggapi hal tersebut, paman Gading ini juga ikut angkat bicara mengenai perceraian Gading dan Ghisel. Ia juga menjelaskan bahwa Gisel telah berulang kali meminta cerai sebelum resmi melayangkan gugatan cerai pada bulan November 2018. Setelah merasa mantap untuk bercerai, Gading dan Ghisel pun datang ke Chris yang kini merupakan kuasa hukum dari Ghisel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *